Hindari Makanan-Makanan Ini Saat Kencan Pertama | Breaktime
Hindari Makanan-Makanan Ini Saat Kencan Pertama
11.02.2016

Semua hubungan pasti harus diawali dengan kencan pertama. Ini dimaksudkan sebagai tanda peresmian hubungan dengan pasangan telah dimulai. Biasanya pasangan menghabiskan waktu sore atau malam hari untuk makan. Diisi dengan percakapan ringan. Dan mungkin keputusan, apakah akan ada kencan kedua.

Bagi banyak pria, biasanya akan melakukan yang terbaik untuk membuat kencan pertama berkesan. Apa yang mereka pesan, akan membocorkan apakah mereka merupakan pasangan yang baik. Anda tentu tidak ingin gebetan lari karena apa yang Anda pesan, kan? Nah, berikut daftar makanan yang patut Anda hindari saat kencan pertama.

Bic Mac

Yakin Anda akan membawa wanita untuk kencan pertama ke restaurant cepat saji? Well, sebaiknya pikirkan lagi. Mereka yang mengajak gebetan ke restaurant cepat saji di kencan pertama, adalah pria yang sudah menikah atau sedang menjalani hubungan.

Dan ini satu-satunya tempat di mana tidak ada seorangpun berpikir akan mencari Anda. Gebetan Anda akan berpikir, Anda adalah pria pengecut yang tidak memiliki keberanian bagaimana berhadapan dengan istri.

Buffalo wings

Entah mengapa banyak restaurant yang memiliki menu ini sebagai hidangan pembuka. Anda tentu tidak mungkin menikmati makanan ini tanpa mengotori seluruh wajah dengan saus. Belum lagi, Anda harus menjilati jari-jari karena harus menggunakan tangan saat makan.

Dan apa yang ada di pikiran wanita? Anda bukan orang yang mengetahui perbedaan antara party food dengan a real dinner food. Mereka tentu tida berharap menghabiskan seumur hidupnya dengan pria yang terus menjilati jarinya karena lumuran saos. Eeeewww!

Hindari Makanan-Makanan Ini Saat Kencan Pertama | Breaktime
Jaga sikap saat kencan untuk pertama kali dengan si dia

Salad

Sebagai hidangan pembuka atau kedua, mungkin salad masih bisa diterima. Namun, sebagai hidangan utama? Anda tentu akan dipandang sebagai orang yang sangan memperhatikan kesehatan. Tapi, hal terakhir yang wanita inginkan adalah orang lain yang memiliki masalah berat badan.

Dan pria yang memesan salad pada kencannya, menandakan dia adalah orang paling miskin. Atau orang yang sangat pelit. Semua wanita menginginkan pasangannya mau makan lebih banyak darinya. Bahkan lebih banyak dari hewan liar di belakang rumahnya.

Soup

Sama seperti salad, sup yang dipesan seorang pria sudah sangat cukup membuat wanita jengkel. Sup bukanlah ide yang baik untuk kencan pertama. Sup biasanya disajikan dalam keadaan panas. Anda tentu tidak mungkin tetap terlihat cool, saat ternyata lidah terbakar sup yang terlalu panas, bukan?

Dan hal paling menjijikkan lainnya adalah berhadapan dengan orang yang menyeruput suah langsung dari mangkuk. Gebetan akan berpikir Anda merupakan orang yang tidak peduli pada keadaan sekitar. Lalu bagaimana jika tiba saatnya dia membawa Anda bertemu calon mertua atau saudaranya?

Hindari Makanan-Makanan Ini Saat Kencan Pertama | Breaktime
Jangan ragu memberikan dia suapan dari piring Anda

Susu

Jangan pernah memesan apapun dari menu anak! Meskipun untuk mendampingi sepotong cake cokelat atau makanan penutup lainnya, susu tidak pernah cocok untuk pria dewasa. Apalagi berani meminumnya di tempat umum.

Dia akan menganggap Anda adalah anak mami, yang harus mematuhi jam tidur setelah selesai makan malam. Dan selalu memanggil ibunya untuk menyetrika kemeja sebelum pergi ke kantor. Akan lebih baik jika Anda memesan secangkir kopi atau minuman bersoda, B’timers.

Bagaimana, B’timers, sudah mendapatkan ide ke mana Anda akan mengajak gebetan makan malam hari ini? Dan jangan pernah memesan makanan yang sama saat kencan! (NO)

Share This Article