Heboh Rendang Crispy, Ragam Rendang Ini Bikin Nendang! | Breaktime
Heboh Rendang Crispy, Ragam Rendang Ini Bikin Nendang!
08.04.2018

Baru-baru ini publik Indonesia dibuat panas oleh salah satu komentar juri MasterChef Inggris, john Torode. Menurutnya, Rendang yang dibuat oleh kontestan asal Malaysia, Zelaha Kadir Olphin teksturnya tidak crispy. Karena Rendang yang dibuat kontestan asal Malaysia tersebut seperti layaknya Rendang yang biasa kita makan, daging yang lembut dan mudah hancur. Wah, sontak menuai respon negatif dari netizen Indonesia. Kebayang nggak kalau Rendang dagingnya crispy? Mungkin malah jadi tren kuliner tahun depan. Kayak ragam Rendang di bawah ini yang ternyata banyak banget, loh!

Rendang Ayam


Rendang Ayam

Rendang Ayam punya harga yang lebih murah. Selain itu masaknya juga bisa lebih cepat. Bisa disajikan suwir atau potongan biasa. Tergantung selera.

Rendang Itik


Rendang Itik

Mirip sama Rendang Ayam, Rendang Itik bedanya ada di prosesnya aja. Itik harus direbus atau dipanggang terlebih dahulu sebelum dicampurkan ke dalam bumbu rendang.

Rendang Lokan


Rendang Lokan

Rendang satu ini nggak kalah nikmatnya dengan Rendang yang biasa kamu makan. Dagingnya jadi lebih manis dan begitu sedap. Tpai masaknya juga agak beda supa dagingnya nggak amis dan pahit.

Rendang Jengkol


Rendang Jengkol

Randang Jariang atau Rendang Jengkol ini bikin kamu ketagihan! Rasa Jengkol yang khas dan ngangenin bikin kamu kepingin terus makan santapan yang satu ini. Salah satu jenis bukan daging, tapi rasanya nggak kalah enak sama daging!

Rendang Paru dan Hati/Limpa


Rendang Paru                                                                                          Rendang Hati

Kalau kamu bosan sama daging, isian dari daging sapi ini nggak kalah nikmat, loh! Bumbunya jadi kerasa agak beda, apalagi Paru, Karena butuh teknik khusus buat mengolah Rendang Paru ini. Yang pasti lezatnya tiada tara.

Gimana masih sensi soal Rendang Crispy yang lagi viral? Santai aja sob, positifnya Rendang Indonesia lagi jadi primadona. Hehehe

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE