Hanya Butuh 5 Menit Saja! Sajian Sarapan Lezat!
Hanya Butuh 5 Menit Saja! Sajian Sarapan Lezat!
08.01.2017

Sinopsis:Menu sarapan ini hanya butuh 5 menit saja, lho, B’timers!

Tag:kuliner indonesia, makanan sehat, resep masakan, ide sarapan mudah

Meluangkan waktu untuk sarapan bisa membantu Anda makan berlebihan di jam makan siang, B’timers. Dan meskipun ada ribuan alasan untuk melewatkan makan pagi, mengisi perut sebelum kita beraktivitas adalah hal yang paling penting, lho. Untuk Anda yang terlalu sibuk di pagi hari, berikut ini ide menu lezat untuk sarapan Anda di rumah. Bahkan menyiapkannya tak butuh waktu lama, hanya 5 menit saja, kok!

Roti gandum dan blueberry yang melumer (http://www.rd.com/)
Roti gandum dan blueberry yang melumer (http://www.rd.com/)

Berry Pie Oatmeals

Semangkuk gandum utuh dimasak bersama blackberry segar. Dan untuk memperkaya tekstur, ditambah kacang kenari cincang serta remahan biskuit cracker. Selain kaya akan kandungan antioksidan, menu ini juga sarat akan serat dan Vitamin C. Seporsi menu satu ini membantu Anda merasa kenyang lebih lama.

Cheesy Mushroom Scramble

Merebus telur membutuhkan waktu yang cukup lama. Dan mungkin Anda tidak pernah membayangkan hal tersebut. Nah, atasi masalah ini dengan membuat telur orak-arik. Lengkapi telur Anda dengan jamur dan parutan keju rendah lemak. Tak perlu menambahkan garam, rasa gurih Anda dapatkan dari keju.

Speedy Huevos Rancheros

Menu sarapan a la Meksiko ini sangat simple dan penuh dengan nutrisi, lho, B’timers. Telur rebus atau telur orak-arik bisa Anda gunakan untuk membuat Speedy Huevas Rancheros. Tambahkan roti gandum atau tortilla gandum untuk memberikan asupan protein dengan serat. Tambahkan bacon serta keju.

Menu sarapan a la Meksiko yang mudah (http://www.rd.com/)
Menu sarapan a la Meksiko yang mudah (http://www.rd.com/)

Waffle Taco Berry

Dengan menggunakan adonan waffle instan, Anda bisa menyiapkan sarapan secepat kilat di rumah, lho. Anda bisa memanggang waffle sementara berpakaian. Setelah siap, tambahkan sesendok selai kacang atau mentega almond. Dan jangan lupa tambahkan buah berry segar untuk asupan protein Anda, ya?

Fruit and Cheese

Tidak ada yang jauh lebih simple dibandingkan menu sarapan yang satu ini. Selain lezat, Anda juga bisa mendapatkan gizi ganda. Hanya terdiri dari sebuah apel untuk asupan serat dan satu ons keju cheddar untuk asupan protein harian Anda. Yang menyenangkan, bisa Anda nikmati di perjalanan ke kantor.

Dan untuk sarapan tidak selalu menghabiskan banyak waktu di dapur, kan, B’timers? (NO)

Share This Article