Hal Ini yang Bikin Kita Selalu Rindu Masakan Ibu | Breaktime
Hal Ini yang Bikin Kita Selalu Rindu Masakan Ibu
22.12.2016

Apabila Anda ditanya makanan apakah yang paling lezat di dunia, jawaban apa yang akan Anda berikan, B’timers? Sebagian besar pasti akan menjawab, semua masakan yang disajikan oleh ibu adalah makanan yang paling lezat. Dan tidak ada yang bisa mengalahkannya. Dan itu memang benar. Dengan dibumbui cinta kasih, masakan seorang ibu akan selalu menjadi yang terlezat bagi anak-anaknya. Yuk, intip sebab kita selalu rindu pada masakan ibu, B’timers!

Hal Ini yang Bikin Kita Selalu Rindu Masakan Ibu | Breaktime
Ibu memiliki resep rahasia, yaitu cintanya

Seperti yang telah akrab di telinga, ungkapan “Cinta seorang ibu sepanjang jalan”, itu tertuang di dalam masakannya. Ya, cinta seorang ibu memang selalu meluap-luap. Bahkan semarah apapun ibu pada anak, tak akan mengurangi rasa sayangnya pada semua anak-anaknya.

Pernahkan Anda meminta ibu untuk menghidangkan menu sesuai dengan kebutuhan harian, B’timers? Ya, ibu akan selalu menyajikan makanan yang diminta anak-anaknya. Ketika Anda sakit atau ingin diet, ibu selalu tahu apa yang dibutuhkan dan diinginkan anaknya, lho.

Dan apa Anda pernah terkejut dengan hasil masakan yang dibuat ibu dan Anda sendiri bisa memberikan rasa yang sangat berbeda? Tentu saja ini karena ibu memiliki tangan ajaib untuk meracik setiap bahan serta bumbu. Berbekal pengalaman, ibu mampu memasak lebih lezat.

Hal Ini yang Bikin Kita Selalu Rindu Masakan Ibu | Breaktime
Bahan apapun disulap menjadi menu lezat oleh ibu

Untuk seorang ibu adalah suatu kewajiban menghidangkan camilan lezat yang menyehatkan. Dan jangan salah, karena dari bahan sederhana, ibu bisa menyulapnya menjadi makanan super lezat. Bahkan menu-menu junk food pun bisa dikalahkan oleh masakan ibu kita tercinta.

Nah, di Hari Ibu ini, Anda yang tinggal di luar kota mungkin akan semakin merindukan kelezatan dan juga kehangatan cinta kasih seorang ibu dari masakannya, B’timers. Inilah waktunya Anda kembali membuka buku resep andalan ibu dan mencoba menyajikan menu keluarga.

Jangan bersedih, meski tak ada tangan ibu yang mendekap dan mengulurkan sepiring masakan terlezat, karena cinta ibu tak akan pernah berhenti meski terpisah oleh jarak, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE