Fakta Tentang Cappucino. Poin 3 Kamu Pernah Coba? | Breaktime
Fakta Tentang Cappucino. Poin 3 Kamu Pernah Coba?
28.06.2018

Breaktime.co.id - Pasti kita semua sudah nggak asing dengan Cappucino. Kopi yang disajikan dengan campuran steamed milk ini emang udah lama masuk Indonesia. Selain itu, harumnya kopi dan gurihnya susu menjadi kelebihan tersendiri bagi Cappucino. Tapi ternyata Cappucino mempunyai beberapa fakta yang tidak banyak diketahui orang. Ini dia fakta uniknya.

Larangan Minum Cappucino

Larangan minum cappucino ini ternyata datang dari negara asalnya, Italia. Tapi ternyata kopi itu dilarang untuk diminum setelah makan siang dan makan malam. Jadi jika nanti kamu pergi ke Italia, kamu nggak bisa untuk pesan Cappucino saat malam hari. Hal ini karena susu yang dimiliki oleh Cappucino dapat mengenyangkan, seperti satu kali makan.

Mengganjal Perut

Jika kamu merasa lapar pada malam hari, tapi tidak ada makanan atau tidak mau makan, kamu bisa minum cappucino. Susu yang dimiliki cappucino sangat mengenyangkan. Tapi walaupun mengenyangkan, ternyata kalorinya hanya 70-90 lho. Rendahkan?

Keripik Kentang Cappucino

Ternyata cappucino pernah ada kripiknya. Sebuah Kripik Kentang kemasan ternama dunia, Lay’s pernah membuat kripik kentang rasa Cappucino. Namun keripik ini telah dihentikan pembuatanya lantaran tidak laku dipasaran. Apa dulu kamu pernah coba?

Buih Dalam Cappucino

Ternyata buih yang terdapat di dalam Cappucino itu memiliki fungsi yang sangat penting. Buih dalam Cappucino berfungsi untuk menahan panas dalam Cappucino agar tidak terus menurun. Selain itu, buah dapat menyaring rasa dari Cappucino menjadi lebih enak.

Nah itu dia fakta menarik soal Cappucino. Kalau kamu lebih suka jenis minuman kopi kayak gimana, guys?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE