Es Krim untuk Turunkan Berat Badan? Ini Dia! | Breaktime
Es Krim untuk Turunkan Berat Badan? Ini Daftarnya!
09.02.2016

Es krim adalah salah satu makanan yang paling dihindari saat Anda sedang dalam program diet penurunan berat badan. Kandungan kalori dan lemak yang tinggi membuat dessert nikmat ini dianggap sebagai hantu yang mengerikan. Padahal tidak semua es krim bisa membuat Anda gemuk lho, B’timers. Bahkan ada es krim yang membantu Anda menjadi lebih langsing. Masa sih? Simak saja daftar es krim untuk turukan badan berikut ini!

Edy’s Rich & Creamy Grand Coffee

Es Krim untuk Turunkan Berat Badan? Ini Dia! | Breaktime
Mengandung kopi asli

Es krim yang satu ini termasuk yang paling favorit bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan. Rasa kopinya terbuat dari kopi asli dan beberapa bahan rendah kalori lainnya. Menurut tabel nutrisi yang tertera di kemasan, es krim ini mengandung 140 kalori, 7 gram lemak, 4 gram lemak jenuh, 16 gram karbohidrat, 13 gram gula dan 2 gram protein. Namun ingat, es krim ini mengandung kopi asli jadi sangat tidak disarankan dikonsumsi sebelum tidur.

Arctic Zer Buttery Pecan

Es Krim untuk Turunkan Berat Badan? Ini Dia! | Breaktime
Hanya mengandung 75 kalori

Memang mengejutkan bahwa es krim super nikmat dengan rasa susu vanilla dan berbagai varian rasa lainnya ini hanya mengandung 75 kalori saja di setiap 70 gramnya. Namun itulah kenyataannya, es krim untuk turunkan berat badan buatan Amerika itu tidak hanya rendah kalori namun juga rendah lemak.  Arctic Zer Buttery Pecan mengandung 2,5 gram lemak, 0 gram lemak jenuh, 10 gram karbohidrat, 7 gram gula dan 3 gram protein. Mau mencoba?

So Delicious Chocolat Velvet

Es Krim untuk Turunkan Berat Badan? Ini Dia! | Breaktime
Terbuat dari susu kedelai

Dalam kemasan 81 gram, es krim satu ini mengandung 130 kalori yang tidak terlalu berbahaya untuk dikonsumsi saat Anda sedang diet. Es krim rasa cokelat ini bisa membantu Anda melengkapi kalori yang kurang yang Anda butuhkan. Berdasarkan tabel nutrisi, 66 gram So Delicious Chocolat Velvet mengandung 3,5 gram lemak, 0,5 gram lemak jenuh, 23 gram karbohidrat, 14 gram gula dan 2 gram protein.

Trader Joe’s Light Vanilla Ice Cream

Es Krim untuk Turunkan Berat Badan? Ini Dia! | Breaktime
Ice cream vanilla yang lezat tanpa takut berat badan naik

Es krim ini juga mengandung kalori rendah yaitu hanya 110 kalori dalam kemasan 65 gram. Selain kalori, Trader Joe’s Light Vanilla Ice Cream juga mengandung 3 gram lemak, 2 gram lemak jenuh, 17 gram karbohidrat, 15 gram gula dan 3 gram protein. Sangat fantastis untuk ukuran es krim bukan?

Jadi, B’timers tidak perlu takut dan menahan diri dengan tidak makan es krim sama sekali saat sedang diet. Selain rendah kalori, daftar es krim untuk turunkan berat badan di atas yang nikmat tentu menggiurkan untuk dicoba bukan? (nap)

Share This Article