Donat Goreng Berbentuk Stik, Menu Baru Dunkin Donuts | Breaktime
Donat Goreng Berbentuk Stik, Menu Baru Dunkin Donuts
09.07.2018

Breaktime.co.id - Inget gak sama jajanan jaman dulu, donat bulat goreng yang ditaburi dengan gula halus di atasnya yang sering dijajakan pedagang yang suka lewat depan rumah? Rasanya yang manis dan gurih bakal enak banget apalagi kalo disantap saat masih hangat.

Nah, sebuah brand donat, Dunkin' Donuts menyajikan menu baru yang mirip seperti itu. Nama menu barunya adalah Donut Fries, berupa donat goreng yang berbentuk stik panjang dengan adanya taburan gula bubuk di atasnya. Hmmm dari bahannya sih sepertinya mirip sama donat jaman dulu itu ya?

Yang membedakan donat ini dengan donat yang lain adalah bentuknya. Biasanya donat berbentuk bulat dan bolong di tengah, sedangkan donat goreng yang satu ini berbentuk stik menyerupai churros. Sepertinya donat ini patut dicoba nih.

Sebelum dijual secara luas, donat stik ini sempat diuji coba di Boston, AS pada tanggal 2 Juli 2018 lalu.Donat stik ini dijual dengan harga RP28.700,00an per porsi dengan isi 5 donat.

Sayangnya donat stik ini baru tersedia di negara Amerika saja. Wah, jadi harus ke Amerika dulu kalo mau nyobain donat stik sekarang-sekarang ini.. Tapi semoga saja dalam waktu dekat akan segera tersedia juga ya di Indonesia.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE