Dia.Lo.Gue, Sensasi Kuliner di Kafe Artsy | Breaktime
Dia.Lo.Gue, Sensasi Kuliner di Kafe Artsy
27.03.2015

“And the idea of just wandering off to a café with a notebook and writing and seeing where that takes me for awhile is just bliss.”

-J.K. Rowling-

Padatnya aktivitas seharian tentu membuat B’timers ingin menghabiskan waktu bersantai dengan nyaman. Setelah melakukan segala rutinitas selama seminggu penuh, kini saatnya menikmati akhir pekan bersama sahabat dan orang-orang tercinta. Tak perlu pergi traveling ke tempat yang jauh di luar kota, Anda bisa berwisata kuliner dengan mengunjungi kafe artsy Dia.Lo.Gue di Kemang.

Dia.Lo.Gue adalah sebuah artspace, kafe, sekaligus toko yang dipadukan dalam satu tempat. Kafe ini terletak Kemang Selatan dan sangat mudah untuk dijangkau. Area parkirnya cukup luas dan bisa memuat kurang lebih 10 mobil. Ketika memasuki tempat ini, pertama kali Anda akan disambut sebuah toko yang menjual berbagai macam barang kerajinan seni. Beranjak dari toko tersebut, terdapat mini gallery untuk lukisan dan baru setelah itu Anda bisa jumpai kafe yang artistik.

Kafenya sendiri memiliki ukuran ruangan yang sangat luas. Kursi dan meja kayu ditata dengan jarak yang cukup jauh antara satu dengan yang lain, sehingga ada ruang yang melegakan ketika Anda berjalan di dalam kafe. B’timers juga bisa memilih tempat duduk di dalam maupun di luar ruangan.

Di sana juga ada sebuah tangga dengan desain unik yang disebut “floating stairs”. Tangga ini cukup populer dan telah beredar di sosial media dalam sejumlah foto selfie dari pengunjung kafe. Sementara di area luar ruangan, terdapat halaman yang juga cukup luas dengan rerumputan hijau serta dihiasi karya-karya seni yang sangat artistik.

Italian Pizza nan lezat, salah satu menu andalan Dia.Lo.Gue

Dia.Lo.Gue, Sensasi Kuliner di Kafe Artsy

Nah, tak hanya itu, kafe artsy ini  juga menghidangkan menu western dan Asian yang pas untuk memanjakan lidah B’timers. Salah satu menu pilihan yang bisa Anda coba adalah Australian Beef Goulash Soup yang disajikan dengan sepotong roti panggang.

Lalu ada Crunchy Italian Funghi Pizza yang kaya akan keju dan jamur dengan tekstur tipis serta renyah. Buat B’timers yang ingin mengenyangkan perut, Exotic Green Chilly Nasi Goreng yang disajikan lengkap dengan ikan teri, kerupuk udang, serta acar ini layak untuk dicoba. Tunggu apa lagi, B’timers? Yuk, lewatkan weekend Anda di lokasi seru satu ini!

Share This Article