Daftar Restoran Yang Wanita Telanjang Jadi Piringnya!
Di 3 Restoran Ini, Wanita Telanjang yang Jadi Piringnya!
31.08.2015

B’timers, di beberapa negara ternyata ada restoran yang menawarkan sensasi makan langsung dari atas tubuh seorang wanita. Ya, sang wanita ini menjadi ‘piring’ hidup dan tak boleh mengenakan selembar benangpun saat

Nyotaimori, adalah nama dari tema restoran yang menggunakan piring wanita tersebut. Tidak semua orang bisa datang kedalam restoran jenis ini. Beberapa diantaranya memiliki penjaga khusus untuk mereka yang ingin memasuki restoran. Penasaran dengan restoran tersebut, berikut beberapa restoran yang menggunakan gaya nyotaimori :

1. Japan Nyotaimori

Secara harfiah, nyotaimori berarti serve (foods) on the female body alias menyuguhkan makanan dia atas tubuh seorang wanita. Mereka yang menjadi ‘piring’ hidup harus memenuhi beberapa kriteria seperti tidak boleh memiliki cacat tubuh, berkulit putih, dan diwajibkan untuk mencukur bulu ketiak serta rambut kemaluan. Selain itu, mereka juga tidak diperbolehkan bergerak selama berjam-jam jika makanan yang tersaji di tubuhnya belum habis. Makanan yang disajikan di restoran ini adalah sushi dan sashimi.

Baca juga: GULAI KAMBING NIKMAT A LA DAPUR BREAKTIME

Daftar Restoran Yang Wanita Telanjang Jadi Piringnya!
Wanita yang menjadi ‘piring’ hidup harus diam dalam posisi tertentu dalam waktu lama

2. Cruise Bar

Berbeda dengan Japan Nyotaimori, Cruise Bar menyajikan fruit fondue yang ditata di atas tubuh seorang wanita. Restoran yang terletak di Australia ini menerapkan standar yang tak jauh berbeda sebagai persyaratan wanita yang menjadi ‘piring’ hidup.

3.Hadaka Sushi

Restoran yang berada di Amerika Serikat ini menawarkan konsep nyotaimori seperti halnya di Jepang. Dalam bahasa Jepang, hadaka berarti telanjang. Dan hal tersebut benar-benar diterapkan karena wanita yang menjadi alas saji makanan sama sekali tidak memakai baju.

Banyak yang menganggap seni penataan makanan ini kreatif dan inovatif. Tapi tak sedikit juga yang mengecam karena menganggap hal ini melecehkan kaum wanita. Bagaimana menurut B’timers?

BAGAIMANA MENURUT KAMU?

Andaikan restoran tersebut memberi tarif sangat mahal, maukah kamu mencobanya?

         

 

Share This Article