Deretan Harga Kue Nastar Jadi Solusi Lebaran | Breaktime
Deretan Harga Kue Nastar Jadi Solusi Lebaran
19.06.2017

Momen Hari Raya Idul Fitri alias Lebaran rasanya tidak lengkap jika kita tidak menyuguhkan hidangan kepada para tamu dan sanak saudara yang dating bersilaturahmi dengan sajian kue – kue kering. Anda pastinya sudah tak asing lagi dengan berbagai jajanan khas Lebaran seperti kastengel, putri salju, lidah kucing, hingga nastar. Kue – kue tersebut akan banyak dicari oleh masyarakat jauh sebelum memasuki bulan puasa ramadhan.

Sebagian orang yang hobi memasak dan memiliki keahlian membuat kue mungkin lebih memutuskan untuk membeli bahan-bahan dan membuat sendiri kue kering yang diinginkan. Pada dasarnya resep dan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat nastar, kastengel, dan kawan-kawannya ini memang cukup mudah karena Anda hanya membutuhkan tepung terigu, mentega, butter, dan bahan-bahan pendukung lainnya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Mudahnya Menganyam Ketupat Hari Raya

Selama memiliki peralatan seperti oven, loyang, mixer, cetakan, dan sebagainya. Anda bisa membuat sendiri kue-kue kering yang Anda sukai. Namun jika perlengkapan Anda terbatas dan Anda tidak sempat membuat kue Lebaran sendiri, tak perlu khawatir saat ini banyak sekali toko yang menjual kue-kue kering Lebaran di pasaran. Apalagi jika Anda sedang mencari jajanan hits seperti nastar pasti tak akan kesulitan.

Deretan Harga Kue Nastar Jadi Solusi Lebaran | Breaktime
Beragam jenis kue nastar bisa jadi camilan Lebaran


artikel kompilasi
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE