Daftar Makanan Pedas Jepang! Yakin Berani Coba? | Breaktime
Daftar Makanan Pedas Jepang! Yakin Berani Coba?
25.08.2016

Sering kita dengar, bahwa orang Jepang tidak suka makan makanan pedas. Tapi sekarang tidak sulit, lho, menemukan masakan Jepang yang rasanya pedas menggigit, B’timers! Nah, ini pasti merupakan kabar baik untuk Anda pecinta kuliner pedas. Sensasi pedas yang meledak di tenggorokan dan membuat perut Anda bergejolak akan membuat ketagihan. Ini dia daftar makanan pedas Jepang, B’timers!

Dangerous Super Habanero Chicken

Jika mengaku penggemar sayap ayam, coba mampir ke Red Chili Restorant, deh. Di sini pengunjung akan disuguhkan dengan sayap ayam goreng yang super gila. Sayap ayam pertama digoreng, sebelum diberi taburan bubuk Habanero. Dibandingkan Jalapeños, cabai ini 5 tingkat lebih pedas, B’timers! Sanggup?

Daftar Makanan Pedas Jepang! Yakin Berani Coba? | Breaktime
Coba cicipi kari super lezat dari Jepang, yuk!

Japanese Curry

Terinspirasi kari asli yang berasal dari Inggris dan India, Kari Jepang akan membuat lidah Anda terbakar. Coco Ichiban dengan resep kari terpedas menawarkan level hingga tingkat 12, lho, B’timers. Kelezatan kari ini memang sudah tidak diragukan lagi. Bubuk cabai dan merica akan menempel di lidah Anda.

Tan Tan Ramen

Sebuah menu favorit klasik Jepang. Ramen memang paling pas disajikan dan dinikmati dalam keadaan panas, B’timers. Namun untuk Anda pecinta pedas, jangan puas dulu sebelum mencicipi ramen dengan kuah kaldu sapi ini. Rasa pedas didapat dari minyak cabai, cabai segar dan banyak taburan lada hitam.

Daftar Makanan Pedas Jepang! Yakin Berani Coba? | Breaktime
Tahu sutra nan lembut dalam kuah pedas

Mabu Tofu

Well, sepertinya menu ini adalah hidangan khas dari China. Tapi sentuhan Jepang sungguh terasa begitu Anda menyendok ke dalam mulut, B’timers. Tekstur tahu yang sangat halus membuatnya semakin kaya rasa, berpadu sempurna dengan kuah yang kental. Ditambah campuran rempah-rempahnya yang kuat.

Explosive Ramen

Jangan terbahak dulu ketika mendengar nama menu yang satu ini, lho, B’timers. Air mata Anda dijamin langsung mengalir begitu menikmati semangkuk penuh ramen dengan sesendok cabai tradisional China! Salah satu menu favorit di Jepang, dengan tambahan rasa pedas yang gila, penggemarnya makin banyak.

Berani mencicipi salah satu makanan Jepang dengan rasa pedas menggila, B’timers? (NO)

Share This Article