Chef Gerry Girianza: Masak Praktis Blackgarlic | Breaktime
Chef Gerry Girianza: Masak Praktis Blackgarlic
13.04.2016

Tuntutan pekerjaan dan rutinitas yang tinggi membuat masyarakat perkotaan mencari sesuatu yang serba cepat dan praktis namun tetap mengedepankan cita rasa. Untuk menjaga kualitas dari cita rasa, masakan BlackGarlic menghadirkan bumbu praktis siap masak dengan berbagai olahan. Sehingga siapapun dapat memasak tanpa perlu direpotkan dengan pemilihan bahan dan kebingungan mencari resep masakan.

Kali ini BlackGarlic bekerja sama dengan para juru masak Kokiku.tv diantaranya Chef Gerry Girianza, Chef Yuda Bustara, dan Chef Ari Galih. Ketiganya bakal memberikan resep memasak praktis dengan beragam selama tiga bulan ke depan, dimulai dari April hingga Juni mendatang. 

Chef Gerry Girianza: Masak Praktis Blackgarlic | Breaktime
Suasana seru di cooking class bersama chef Gerry Girianza

Masing-masing chef akan memegang peran selama satu bulan, dengan delapan resep andalan mereka. Bulan pertama dimulai April ini dan diisi oleh menu-menu Chef Gerry.

“Ini pengenalan ke masyarakat mengenai program Chef Series dari BlackGarlic. Jadi tiga bulan ke depan mulai April, Mei hingga Juni, program ini akan diisi dengan menu ekstra atau tambahan dari masing-masing chef,” kata Chef Gerry disela-sela cooking class di The Cook Shop, Jalan Pakubowono, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2016).

Chef Gerry Girianza: Masak Praktis Blackgarlic | Breaktime
Chef Gerry Girianza mengajari memasak di cooking class

Sementara itu, Chief Executive Officer BlackGarlic Michael Saputra mengatakan, program cooking class ini bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat sebuah inovasi memasak dari BlacGarlic. Pada program kali ini BlackGarlic menggandeng tiga chef, namun tidak menutup kemungkinan bakal ada inovasi lain.

“Andalan kita adalah terus berinovasi, dan inovasi saat ini adalah berkerja sama dengan beberapa chef,” ujar Michael. (kokiku)

Share This Article