Carblovers, Makanan Sehat Menurunkan Berat Badan | Breaktime
Carblovers Diet "Smart" Snacks Part II
13.02.2015

Kalau di artikel sebelumnya sudah ada aneka camilan sehat yang cocok untuk para dieters, sekarang Breaktime punya snack lain yang tak kalah enaknya. B’timers bisa menyantapnya di sela-sela makan siang atau menjadikannya teman saat nontom televisi di sore hari. Let’s have a look!

Greek Yogurt

Yogurt adalah salah satu jenis olahan susu yang baik untuk dijadikan makanan diet karena kaya akan protein yang akan membantu Anda mencukupi kebutuhan energi untuk melakukan aktivitas seharian. Rasanya yang asam sangat cocok dinikmati dalam keadaan dingin di siang hari, apalagi jika dicampurkan dengan potongan buah seperti pisang, stroberi, mangga, dan juga apel.

Chili-spiked Pita Chips

Jika bosan dengan snack yang bercita rasa manis, cobalah membuat chili-spiked pita chips. Ya, roti pita yang terbuat dari gandum akan membantu Anda merasa kenyang lebih lama. Selain itu, kandungan capsaicin pada chili akan membantu mempercepat proses metabolisme dalam tubuh sehingga akan menghindarkan Anda dari risiko penimbunan lemak yang bisa menyebabkan obesitas.

Sweet Potato Pudding

Siapa bilang ubi tak bisa dikreasikan menjadi makanan yang lezat dan nikmat? Bagi Anda yang ingin ngemil di siang hari tapi takut gemuk, sweet potato pudding layak dicoba. Sweet potato bukan hanya mengandung karbohidrat khusus yang mudah dicerna oleh tubuh, namun juga mengandung banyak antioksidan sehingga bisa menangkal radikal bebas.

Jangan takut lagi mengonsumsi snack saat diet! Beberapa camilan tersebut bisa mengganjal rasa lapar dan menyediakan energi yang cukup untuk melanjutkan aktivitas harian Anda. Namun ingat ya, jangan konsumsi dengan jumlah secukupnya sesuai dengan kebutuhan tubuh. Keep healthy, B’timers!

Share This Article