Carblovers Diet, Cara Diet Terbaik Saat Ini | Breaktime
Carblovers Diet "Smart" Snacks Part I
06.02.2015

Siapa bilang orang yang sedang diet pantang mengonsumsi snacks? Don’t worry! Para dieters tetap bisa kok menikmati snacks saat makan siang. These carblovers snacks for dieters will make your dream comes true. Breaktime telah memilih beberapa snacks nikmat yang tetap bisa Anda konsumsi. Check this out!

Warm Pear with Cinnamon Ricotta

Buah pir kaya kandungan air dan vitamin C. Dengan mengonsumsi buah pir yang dikombinasikan dengan cinnamon ricotta akan membuat siang Anda menjadi segar kembali. B’timers pun akan merasa kenyang tanpa khawatir menumpuk lemak di rubuh.

Panera Strawberry Granola Parfait

Bagi Anda penyuka stroberi, jangan lewatkan menu snack yang satu ini. Campuran granola parfait yang rendah kalori tak akan membuat Anda gemuk. Rasanya yang gurih bercampur asam sangat menyatu di lidah. Cocok sekali dijadikan menu pencuci mulut setelah menyantap makan siang.

Dark Chocolate and Oat Clusters

Cokelat yang lezat ini tetap aman dikonsumsi saat diet, asalkan Anda memilih jenis dark chocolate. Lelehkan cokelat hitam asli kemudia masukkan oat ke dalamnya dan aduk. Bentuk adonan menjadi bola-bola kemudian taburi dengan kacang. Dinginkan di kulkas, camilan nikmat nan sehat ini siap menceriakan hari-hari B’timers!

Garlic with Herb Yogurt Dip

Jika Anda tak suka dengan kuliner manis, cobalah menu yang satu ini. Gurihnya bawang putih dan herb yang dicampurkan di dalam yogurt akan membuat sajian apapun yang dicocolkan ke dalamnya jadi lebih lezat!

Intinya, saat diet Anda tak pernah dilarang untuk mengonsumsi camilan. Selama jumlahnya dibatasi dan jenisnya dicermati, Anda tetap bisa menyantap aneka snack nikmat di sela aktivitas sehari-hari.

Share This Article