Cara Baru Nikmati Kopi Tanpa Gula. Lebih Sehat dan Nikmat
Cara Baru Nikmati Kopi Tanpa Gula. Lebih Sehat dan Nikmat
25.01.2018

Seiring dengan berkembangnya gaya hidup, banyak orang yang menikmati cara sederhana dengan unik dan kreatif. Salah satunya cara menikmati kopi. Kopi yang dibuat hitam pekat, ada yang suka dicampur susu, ada yang suka diblend dan masih banyak lagi cara asyik minum kopi. Salah satu caranya kamu bisa nikmati kopi tanpa harus pakai gula. Cocok buat kamu yang lagi diet, nih.

Kopi dengan campuran aroma jeruk


Buah Jeruk

Jeruk punya aroma dan rasa khas sendiri. Biasanya esensi dari Jeruk ada rasa manisnya. Makanya kenapa Kopi cocok dicampur dengan jus jeruk, perasan jeruk, atau bahkan kulit jeruk.

Kopi dengan Bubuk Cokelat


Bubuk cokelat (image-squarespace.com)

Mau rasa kopi kamu lebih nikmat dan punya aroma kuat? Coba aja campur dengan bubuk cokelat. Bubuk cokelat punya rasa yang khas dan pekat jika dicampurkan dengan bermacam olahan. Bikin kamu makin meleleh~

Kopi dengan Parutan Kelapa Kasar


parutan kelapa (image-staticflickr.com)

Kebayang nggak minum kopi dengan cita rasa kelapa? Kamu nggak perlu campur air kelapanya, karena yang bikin enak adalah parutan kelapa yang kasar. Selain gurih di mulut, tekstur kasar dari kelapa adalah after tasted yang sempurna setelah kamu menyesap kopi tersebut.

Kopi dengan Bubuk Kayu Manis


bubuk kayu manis (image-glucoberryasli.com)

Kayu manis dipercaya sebagai salah satu olahan paling sukses buat campuran minuman ataupun makanan. Sebuah penelitian juga menyebutkan bahwa konsumsi 1/2 sdt bubuk kayu manis setiap hari dapat meningkatkan sensitivitas sel tubuh terhadap insulin. Jadi gula darah kamu bisa stabil.

Gimana? Tertarik untuk mencoba? Atau malah udah nyobain racikan di atas? Jangan jadikan gula sebagai penghalang rasa manis di olahan hidangan kamu. Banyak cara kok kasih yang manis-manis di minuman, termasuk liatin foto pacar di Instagram. Hehe.

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE