Bukan Ayam dan Sapi, Soto Berisi Udang dari Medan yang Menggugah Selera | Breaktime
Bukan Ayam dan Sapi, Soto Berisi Udang dari Medan yang Menggugah Selera
02.07.2018

Breaktime.co.id - Soto yang biasa kita kenal mempunyai isian ayam atau sapi, bahkan bisa juga kerbau. Tapi ternyata keragaman kuliner nusantara gak cukup sampai di sini. Soto Kesawan, soto asal Medan ini mempunyai isian yang berbeda dari soto biasanya yaitu udang.

Soto dengan warna pucat ini mempunyai rasa gurih dan lezat. Udang pun telah dioalh sedemikian rupa agar tidak meinggalkan bau dan rasa amis

.

Buat kamu yang penggemar seafood, harus banget nih nyobain soto Kesawan buat menikmati udang dengan sensasi yang berbeda dari biasanya. Yang bikin istimewa dan berbeda lagi, soto Kesawan ini juga punya sambal yang unik. Sambalnya adalah campuran dari cabe rawit, kecap, dan bawang goreng yang dihaluskan. Duh, makin bikin penasaran sama rasanya.

Sebagai menu pendamping, ada peyek udang dan perkedel kentang yang makin bikin mantap menikmati soto Kesawan. Soto ini biasanya dibandrol dengan harga Rp25.000,00 sampai Rp30.000,00. Kalo lagi wisata ke Medan, boleh loh mencoba kuliner soto yang unik ini.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE