Bikin Rame, Ini 2 Tipe Orang Indonesia Kalo Lagi Makan Bubur Ayam | Breaktime
Bikin Rame, Ini 2 Tipe Orang Indonesia Kalo Lagi Makan Bubur Ayam
07.02.2018

Sebagai warga negara Indonesia yang baik, kamu harus tau nih dua tipe pemakan bubur ayam yang ada di Indonesia. Dua tipe ini pastinya punya pendukungnya masing-masing nih dan punya argumennya sendiri demi membela kubu masing-masing.

1. Tim Bubur Diaduk

Tipe ini akan merasakan kelezatan yang sempurna dalam bubur ayam setelah mereka mengaduk semua yang disajikan di dalam mangkok bubur ayam menjadi satu. Tampilan bubur ayam setelah diaduk tidak mengurangi nafsu makan mereka. Mereka tidak terlalu peduli dengan tampilan fisik. Perpaduan rasa yang terdiri dari semua bahan yang ada sangat disenangi oleh tipe ini.

2. Tim Bubur Tidak Diaduk

Nah, kebalikan dengan tim bubur diaduk, tipe ini lebih suka menikmati bubur ayam dengan menikmati satu demi satu bahan yang ada tanpa mencampurnya menjadi satu. Mereka merasa agak ‘jijik’ dengan tampilan bubur ayam yang diaduk. Jadi tampilan bubur ayam tipe ini akan sangat rapi tanpa mencampur semua isi bubur ayam.

Kedua tim ini punya pembelaan masing-masing atas selera mereka. Dan sebenarnya gak ada yang salah dengan kedua tim ini. namanya juga selera, gak ada yang perlu dipaksa, setuju? Jadi, kalo kamu #TimBuburDiaduk atau #TimBuburTidakDiaduk nih?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE