Beri Kado Manis 5 Camilan Pas untuk Valentine In | Breaktime
Beri Kado Manis 5 Camilan Pas untuk Valentine Ini
11.02.2016

Valentine yang disebut-sebut sebagai hari kasih sayang, kerap dihasbiskan untuk berbegi kasih dengan orang-orang terdekat, terutama pasangan. Selain makan malam romantis dengan remang cahaya lilin, sajikan juga 5 camilan pas untuk valentine berikut ini agar semakin hangat dan berkesan.

Pepperoni Heart Pizza

Beri Kado Manis 5 Camilan Pas untuk Valentine In | Breaktime
Cantiknya pizza berbentuk hati

Untuk menghangatkan Valentine serta meningkatkan gairah cinta di antara Anda dan pasangan, coba sajikan pepperoni heart pizza sebagai camilan di sela-sela makan siang. Pizza berbentuk hati dengan taburan topping berbentuk hati pula, tentu akan memenangkan hati seorang pizza lovers.

Ice Cream Sandwich

Beri Kado Manis 5 Camilan Pas untuk Valentine In | Breaktime
Ceriakan Valentine dengan ice cream sandwich

Panasnya terik mentari dapat dicairkan oleh sepotong ice cream sandwich. Di hari Valentine yang menyenangkan dan penuh cinta ini, hadirkan sebuah ice cream sandwich berbentuk hati untuk orang-orang terkasih. Camilan yang satu ini, juga bisa menjadi salah satu cara untuk memenangkan hati pasangan dan membuat Valentine kali ini semakin berkesan.

Heart Doughnuts

Beri Kado Manis 5 Camilan Pas untuk Valentine In | Breaktime
Donat atau cake berbentuk hati bisa menjadi pilihan

Donat berbentuk cincin lingkaran tentu sudah biasa Anda nikmati. Kali ini, tingkatkan keintiman dan kedekatan dengan pasangan melalui heart doughnuts. Agar semakin manis seperti cinta yang menggelora, gunakan adonan cokelat, topping cokelat, sekaligus taburan meses cokelat. Sajikan bersama secangkir kopi atau susu vanilla sesuai selera Anda dan pasangan. Salah satu dari 5 camilan pas untuk Valentine ini juga bisa Anda bungkus sedemikian rupa sebagai kado valentine.

Heart Eggs and Toast

Beri Kado Manis 5 Camilan Pas untuk Valentine In | Breaktime
Sarapan romantis dengan heart eggs and toast

Saat sarapan, roti, telur, keju dan daging tentu sudah biasa Anda sajikan di atas meja. Di hari Valentine, jadikan sarapan sebagai momen berharga yang romantis. Sajikan roti panggang dengan telur mata sapi berbentuk hati di bagian tengahnya. Taburi dengan keju, merica, ataupun topping lainnya yang menjadi favorit. Sediakan pula segelas jus buah segar agar menu sarapan kali ini semakin lengkap.

Heart Chocolate

Beri Kado Manis 5 Camilan Pas untuk Valentine In | Breaktime
Cokelat bikinan sendiri bisa jadi kado Valentine termanis

Momen Valentine, tentu tak bisa jauh-jauh dengan yang namanya cokelat. Dibanding membeli cokelat kemasan yang banyak dijual di toko atau supermarket, coba kreasikan cokelat Valentine buatan Anda sendiri. Selain bisa membentuknya menjadi bentuk hati yang imut, cokelat bikinan sendiri, juga bisa dicampur dengan berbagai isian favorit, seperti wafer, biskuit ataupun kacang.

Saat Valentine nanti jangan lupa sediakan salah satu dari 5 camilan pas untuk Valentine ini ya, B’timers! Jangan lupa berikan juga pesan cinta untuk pasangan Anda. (dfr)

Share This Article

Tagging: