Belum Hits Kalo Belum Nyobain Leker Paimo di Semarang, Populer Banget | Breaktime
Belum Hits Kalo Belum Nyobain Leker Paimo di Semarang, Populer Banget
13.05.2018

Biasanya, leker yang kita jumpai berisi cokelat, keju, dan topping manis lainnya. Tapi berbeda dengan leker Paimo ini. Leker paimo adalah kedai leker di semarang yang sangat populer. Bahkan wisatawan dari luar kota aja pasti bela-belain untuk datang ke sini agar bisa mencicipi leker Paimo ini.

Leker paimo ini berada di jalan Karang Anyar no. 37, Gabahan, Semarang atau tepatnya di depan SMA Kolose Loyola Semarang.

Kue Leker di sini mempunyai banyak sekali pilihan topping, ada tuna, sosis, telur, keju, ovamaltine, hingga keju mozarella. Leker yang mengikuti perkembangan zaman banget kan?

Jadi kamu bisa punya pilihan rasa leker, mau asin atau yang manis dengan berbagai pilihan topping dan sesuai dengan selera kamu.

Jangan khawatir dengan masalah harga, dibandrol mulai Rp2.000 hingga Rp20.000 sesuai dengan topping pesanan kamu, kamu udah bisa bawa pulang kue leker yang lezat ini.

Jam bukanya dari pukul 11.00 sampai 17.00 WIB saja. Di sini kamu juga perlu sedikit bersabar karena warung leker Paimo ini selalu rame oleh pembeli jadi kamu harus antre. Tapi hasil jerih payah antre kamu bakal terbayar kok sama rasa lezat dari kue leker yang kamu beli. Selamat mencoba ;)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE