Beating Your Dry Season, Makan Jus Buah Segar | Breaktime
Beating Your Dry Season, Konsumsi 4 Jus Buah Segar Ini!
04.03.2015

Di saat musim kemarau, pasti B’timers merasa tubuh kekurangan banyak sekali cairan dan merasa lebih cepat haus serta tidak bertenaga. So, what’re the great drinks that can soothe the body from the sun’s heat? Well, ternyata ada sejumlah minuman segar yang sangat cocok untuk mengembalikan stamina Anda ketika cuaca panas. 
Berikut ini adalah daftar minuman segar spesial musim kemarau yang berhasil Breaktime hadirkan untuk Anda:

Jus lemon jahe

Beating Your Dry Season, Konsumsi 4 Jus Buah Segar Ini!

Kandungan vitamin C yang tinggi pada lemon juice ginger akan menyegarkan tenggorokan Anda di siang hari serta bagus pula untuk memperbaiki masalah pencernaan. Selain itu, lemon ginger juice juga sangat bagus untuk mengatasi masalah kesehatan kulit, rambut, serta gusi. Wow!

Jus semangka

Beating Your Dry Season, Konsumsi 4 Jus Buah Segar Ini!

Jus semangka adalah minuman yang paling cocok untuk dikonsumsi pada saat musim kemarau lantaran mampu mengurangi risiko penyakit ginjal, terutama batu ginjal. Selain itu, jus red melon juga sangat baikuntuk mengatasi masalah kulit berjerawat. Untuk mendapatkan hasil maksimal, konsumsilah jus semangka segar tanpa tambahan gula.

Jus mangga

Beating Your Dry Season, Konsumsi 4 Jus Buah Segar Ini!

Buah yang mudah ditemukan di mana-mana ini juga sangat bermanfaat untuk kesehatan. Tingginya kandungan vitamin, mineral, dan zat besi dalam buah mangga sangat dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh saat musim kemarau. Selain itu, jus mangga juga sangat bagus sebagai anti kanker dan efektif menangani masalah jantung serta pencernaan.

Jus pepaya

Beating Your Dry Season, Konsumsi 4 Jus Buah Segar Ini!

Pepaya sangat kaya akan kandungan enzim proteolik yang melancarkan protein pada saluran pencernaan. Jus pepaya ini juga sangat bagus untuk memulihkan kondisi tubuh yang mengalami dehidrasi pada saat musim kemarau serta baik pula untuk memaksimalkan performa jantung.

Those top four fresh juices are the best drink to beat the dry seasons! Selain itu, empat jus buah segar tersebut juga sangat bagus untuk mengatasi serangkaian masalah kesehatan dalam tubuh. Stay healthy and say no to dehydration on the dry season!

Share This Article