Apa Ya, Makanan Favorit Miliader Seperti Warren Buffett?
Apa Ya, Makanan Favorit Miliader Seperti Warren Buffett?
18.09.2015

Warren Buffett merupakan investor sukses asal Omaha, Amerika Serikat. Di usianya yang sudah 85 tahun, kekayaan yang dimilikinya mencapai US$ 54,6 miliar atau setara dengan Rp 7 billiun. Mungkin banyak yang mengira kalau kehidupan Buffet dihiasi dengan kemewahan. Padahal, Buffett merupakan seorang dermawan yang memiliki kehidupan sederhana.

Dalam contoh yang kecil saja, ia memilih untuk bepergian dengan kereta daripada mengendarai mobil yang mewah. Selain itu, ia juga tidak pilih-pilih makanan. Buffet ternyata doyan menyantap fast food yang tentu sajanya sangat terjangkau dan jadi makanan favorit mayoritas penduduk Amerika, seperti berikut ini:

1. Burger Keju

Roti bulat yang diisi dengan selada, daging, acar, dan keju ini menjadi makanan favorit Buffett. Harga untuk sebuah burger keju di Amerika Serikat sekitar $1.49 atau sekitar Rp 25 ribu. Buffet menggemari burger sejak sebelum menjadi miliarder, dan sampai kini kesukaannya ternyata masih sama. Selain burger keju, Buffet juga merupakan penggemar steak. Makanan ini jadi pilihan ke duanya setelah burger keju.

Makanan kesukaan Buffet
Makanan kesukaan Buffet

2. Kentang goreng

Siapa yang tak suka kentang goreng? Bahkan miliarder seperti Buffet pun tak bisa menolak kelezatan makanan satu ini. Kentang goreng yang dicocol saus mayones dan saus tomat merupakan salah satu camilan kesukaan Buffet.

3. Cola

Tampaknya Buffet benar-benar penggemar fast food, ya. Selain burger keju dan kentang goreng, ia pun tak bisa lepas dari minuman cola. Buffet selalu mengakhiri waktu makannya dengan segelas cola dingin.

Baca juga: BUFFET VS PER POTION: MANA HIDANGAN YANG PAS UNTUK PERNIKAHAN ANDA?

Menyadari usianya yang tak lagi muda, Buffet hanya mengonsumsi makanan-makanan tersebut saat lunch. Selebihnya, ia memilih memperbanyak air putih dan sayuran. Tak menyangka ya B’timers, ternyata makanan favorit seorang miliarder juga tak jauh berbeda dengan kita!

Share This Article