Apa Kata Pizza Tentang Orang yang Memakannya? | Breaktime
Apa Kata Pizza Tentang Orang yang Memakannya?
23.01.2016

Pizza dengan topping apa yang biasa Anda pesan, B’timers? Hmm, hanya mendengar kata “pizza” saja sudah membuat Anda tersenyum. Pinggiran renyah, roti yang tebal, lelehan keju yang gurih. Tak heran pizza menjadi salah satu menu favorit banyak orang!

Apapun yang Anda pilih sebagai topping di atas pizza, pasti Anda sangat menyukainya. Dan tahukah Anda, bahwa dari pilihan topping pizza, Anda bisa tahu orang seperti apa yang memakannya, lho!

Apa Kata Pizza Tentang Orang yang Memakannya? | Breaktime
Pilihan topping pizza mengatakan pasangan seperti apa Anda

1.Paprika

Sederhananya, seperti topping yang Anda pilih. Sebagai pasangan, Anda juga membawa serta rasa pedas dalam hubungan cinta. Dan dengan demikian kehidupan Anda berdua pun akan lebih berwarna. Banyak lawan jenis yang selalu mengikuti ke manapun Anda pergi. Tapi, hanya satu orang ada di hati.

2.Keju

Anda bukan termasuk orang yang romantis. Dan Anda ingin menjaga kehidupan cinta yang sederhana dan transparan – tidak ada love affair bagi Anda. Dan mereka yang menyukai keju di atas pizzanya, termasuk orang yang mudah dipuaskan ketika kencan. Cukup dinner sederhana sudah membuat hati Anda senang.

3.Jamur

Anda tidak menyediakan ruang untuk cinta dan seks yang buruk dalam hidup. Anda akan memilih yang terbaik, karena tahu dengan bersama orang yang “beracun” sangat tidak menyenangkan. Jika seseorang menilai pasangan yang telah Anda pilih, sikap yang Anda ambil adalah bertahan.

4.Vegan

Anda merupakan pasangan yang selalu bersemangat. Namun sayangnya, kekasih Anda seringkali tidak dapat memahaminya. Bahkan jika hal itu cukup mengganggu, Anda tidak segan memutuskan hubungan dengannya dan mencari pengganti yang lebih mengerti diri Anda sepenuhnya.

5.Seafood

Jika tentang berkencan, Anda tahu apa yang diinginkan dan tidak akan berhenti sebelum mendapatkannya. Cinta bukan merupakan permainan. Dan waktu sangat berharga untuk disia-siakan. Anda menganggap hidup itu bagaikan samudera yang kaya akan ikan. Anda akan meloncat dari satu ikan ke ikan lain, sampai mendapatkan ikan yang cocok.

6.No topping

Orang yang lebih memilih pizza tanpa topping, merupakan orang yang mandiri. Jika seseorang datang dan meminta minuman, Anda akan senang. Tapi, Anda bukan tipe orang yang selalu mencari teman untuk beraktivitas. Karena bagi Anda, tidak penting apa yang dikatakan orang tentang loneliness. You alone is enough!

Dan, Anda setuju dengan apa yang dikatakan topping pizza tentang diri Anda, B’timers? (NO)

Share This Article