Aneka Olahan Lobak Berikut Wajib Anda Cicipi | Breaktime
Aneka Olahan dari Lobak Berikut Wajib Anda Cicipi
23.10.2016

Pernah mengolah lobak menjadi menu lezat, B’timers? Lobak, yang merupakan keluarga mustard, yaitu sejenis akar tanaman dan dapat digunakan dalam berbagai resep makanan ini ternyata cukup populer, lho. Apalagi ketika dimemarkan atau dipotong, keluar aroma yang khas. Biasanya lobak dicampur dalam krim dan bahan lain untuk mengolah daging atau ikan panggang, Berikut aneka olahan dari lobak yang wajib Anda cicipi, B’timers!

Aneka Olahan Lobak Berikut Wajib Anda Cicipi | Breaktime
Seperti mustars, saus lobak menawarkan rasa pedas

Cocktail Hail Mary

Dan lobak menjadi bahan utama dalam koktail klasik ini, B’timers. Jus tomat dengan Bloody Mary atau minuman bebas alkohol ditambahkan dengan lobak, menjadikannya salah satu minuman yang mampu menghangatkan dengan rasa khas dan kuat. Salah satu olahan lobak yang menggoda untuk minuman.

Wasabi Salmon Salad

Biasa disajikan sebagai menu makan siang, Wasabi-spiked Salmon Salad menawarkan rasa yang sangat lezat, B’timers. Anda bisa menyajikannya bersama dengan lembaran daun kubis atau melapisinya pada roti. bahkan Pancake Kentang dengan krim lobak bisa memberikan pengalaman rasa yang unik.

Aneka Olahan Lobak Berikut Wajib Anda Cicipi | Breaktime
Lobak dan salad atau kentang tumbuk? Pilihan tepat!

Horseradish Mashed Potatoes

Jika berbicara mengenai kelezatan, maka tak akan ada yang sanggup mengalahkan lezat dari Kentang Tumbuk dengan tekstur yang lembut ini, B’timers. Dipadukan dengan krim, Kentang Tumbuk menjadi salah satu hidangan andalan. Tambahan lobak dengan takaran sesuai, menjadikannya sempurna!

Horseradish-encrusted Salmon

Akar yang memiliki rasa pedas yang jauh lebih kuat daripada mustard ini adalah pasangan yang paling sempurna untuk olahan ikan segar, B’timers. Entah apakah Anda menggunakan lobak atau wasabi, ikan selalu memberikan kelezatan. Merasuk dengan manis ke dalam lapisan ikan, lobak-lah yang sesuai.

Steak with Mustard-dish Sauce

Jika ada sisa dari hidangan istimewa satu ini, akan menjadi sandwich lezat pada hari berikutnya. Untuk daging steak yang lembut, ditambah rasa pedas dari mustard dan lobak, rasanya tak akan mungkin ada sisa dari menu ini, ya, B’timers. Saus lobak memang mampu terserap sempurna dalam daging panggang.

Tergoda untuk membuat salah satu olahan lobak di atas, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE