Aneka Kreasi Burger Paling Unik dan Tak Biasa | Breaktime
Aneka Kreasi Burger Paling Unik dan Tak Biasa
27.04.2016

Burger merupakan salah satu makanan yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia dari semua umur. Tak hanya karena rasanya yang nikmat, bentuknya yang sukup simple, serta pembuatannya yang cepat, bisa menjadi makanan terbaik saat terburu-buru. Namun, beragam kreasi burger paling unik dan tak biasa ini, pasti akan membuat B’timers takjub. Yuk, intip!

Nutburger

Aneka Kreasi Burger Paling Unik dan Tak Biasa | Breaktime
Selai kacang pengganti saus sambal

Jika umumnya burger memiliki rasa asin yang dominan, Nutburger yang berasal dari Montana ini, juga memiliki rasa manis yang cukup kuat. Yup, jika biasanya burger dilengkapi dengan saus sambal dan mayo, burger satu ini memadukan manisnya selai kacang cincang dengan saus mayo sebagai topping. Seperti apa rasanya ya, B’timers?

Fatty Melt

Aneka Kreasi Burger Paling Unik dan Tak Biasa | Breaktime
Daging berlemak yang meleleh, seperti apa rasanya?

Burger asal Virginia ini sebenarnya merupakan cheeseburger nikmat yang sedikit di kreasikan. Jika burger keju umumnya dilengkapi dengan irisan daging, burger yang satu ini juga dilengkapi daging. Hanya saja, daging yang digunakan berupa daging berlemak atau bergajih yang lemaknya akan meleleh ketika dipanaskan. Hmmm, berani coba?

100 x 100

Aneka Kreasi Burger Paling Unik dan Tak Biasa | Breaktime
Berapa ukuran yang ingin Anda pesan?

100 x 100 merupakan nama yang unik untuk sebuah burger bukan? Tapi, jangan salah, kreasi burger spesial dari In-N-Out ini, mengijinkan Anda menentukan sendiri berapa jumlah daging dan keju yang akan digunakan dalam sebuah burger. Meski 4 x 4 dengan 4 daging dan 4 keju merupakan yang paling populer, 100 x 100 tetap merupakan yang paling unik. Ukuran berapa yang ingin B’timers pesan?

1UP Mushroom

Aneka Kreasi Burger Paling Unik dan Tak Biasa | Breaktime
Temukan keceriaan masa kecil dalam 1Up Mushroom

Masih ingat dengan game masa kecil Super Mario Bros? Nah, burger 1UP Mushroom ini terinspirasi dari game tersebut. Untuk membuatnya, bagian atas roti bun akan di warnai dengan pewarna makanan, kemudian dilengkapi dengan beberapa irisan keju mozzarella berbentuk bulat hingga terlihat layaknya jamur ajaib kesukaan Mario.

Fat Magnum

Aneka Kreasi Burger Paling Unik dan Tak Biasa | Breaktime
Benar-benar bikin gendut seperti namanya

Fat Magnum dari Fat Sandwich Company ini merupakan burger terbaik bagi B’timers yang ingin menaikkan berat badan dengan cepat. Fat Magnum terdiri dari dua roti bun yang diisi dengan dua strip daging ayam, dua stik keju mozzarella, dua telur goreng, daging sapi dan keju, serta seporsi kentang goreng. Benar-benar burger untuk menggemukkan badan, ya?

Kreasi burger ini memang begitu unik dan tak biasa, tapi bagaimana rasanya, ya? Sangat enak atau malah bikin kenyang hanya dengan melihatnya? Mana sih yang ingin B’timers coba? (dfr)

Share This Article