6 Rasa Jelly Beans Paling Menjijikkan, Berani ? | Breaktime
6 Rasa Jelly Beans Paling Menjijikkan, Berani Coba?
25.04.2016

B’timers tentu sudah tak asing dengan Jelly Beans Challenges yang beberapa saat lalu sempat mewabah di seluruh belahan dunia, bukan? Ya, permen jelly yang sebenarnya memiliki berbagai varian rasa buah yang segar itu sukses diubah menjadi permen dengan rasa Jelly Beans paling menjijikkan oleh salah satu produsen. Bagaimana tidak? Di sela-sela butiran permen jelly yang segar tersebut ada beberapa rasa Jelly Beans yang parah banget seperti makanan busuk yang bikin meringis abis.

Lantas, apa saja sih rasa Jelly Beans yang katanya bikin kapok? Ini dia daftarnya!

6 Rasa Jelly Beans Paling Menjijikkan, Berani ? | Breaktime
Jelly Beans challenge yang sempat mewabah

Kotoran

Kadang kita masih mau memakan makanan yang terjatuh di tanah yang notabenenya kotor. “Belum 5 menit!” katanya. Meskipun demikian, Anda tentu tidak mau rasa kotoran mengejutkan Anda di gigitan Jelly Beans, bukan?

Cacing tanah

Cacing tanah untuk obat tipes mungkin masih bisa diterima. Tapi mendapat kejutan rasa cacing tanah dalam sebutir Jelly Beans adalah nggak banget. Menjijikkan sekali, bukan?

Kotoran telinga

Sungguh, jika bisa menghindar ini mungkin adalah rasa Jelly Beans yang tidak akan pernah dimakan oleh siapapun! Siapa yang bisa menelan permen jelly rasa kotoran telinga yang baunya saja sudah luar biasa busuk? Amit-amit ya, B’timers!

Telur busuk

Rasa Jelly Beans yang paling menjijikkan selanjutnya mungkin akan membuat Anda jadi ingin (maaf) muntah. Anda ingat adegan telur busuk di Charlotte’s Web? Jika Anda penasaran bagaimana rasanya, Anda akan menemukan sensasinya lewat sebutir Jelly Beans dengan penuh kejutan.

6 Rasa Jelly Beans Paling Menjijikkan, Berani ? | Breaktime
Ekspresi ketika makan Jelly Beans rasa telur busuk

Sabun

Permainan di masa kecil mungkin pernah membuat B’timers secara tidak sengaja menelan cairan sabun. Masih ingat bagaimana indahnya gelembung sabun yang beterbangan, bukan? Nah, kali ini mungkin Anda akan merasakannya lagi lewat sebutir permen usil Jelly Beans.

Kaus kaki bau

Kaus kaki bau? Tidak sengaja mencium baunya saja sudah membuat kita ingin menutup hidung setengah mati. Apa jadinya jika memakannya. Namun, cobalah mengambil napas dalam-dalam melalui hidung Anda untuk menahan dorongan untuk muntah.

Sebenarnya rasa jelly beans paling menjijikkan bukan hanya itu saja. Masih banyak rasa lain yang tak kalah mengejutkan seperti rasa kotoran muntah, makanan anjing, pasta gigi, susu bayi, bangkai ikan dan lainnya. Eww. Berani coba? (nap)

Share This Article