Nostalgic Snacks Bawa Anda ke Masa Lalu | Breaktime
5 Nostalgic Snacks yang Bawa Anda ke Masa Lalu
11.03.2015

“It's never too late to have a happy childhood.” 
-Tom Robbins-

Masa kanak-kanak merupakan salah satu momen yang paling indah dan penuh kenangan ya, B’timers! Tak heran jika banyak sekali orang dewasa yang ingin kembali ke masa tersebut. Apalagi, saat masih kecil dulu ada begitu banyak jajanan lezat yang menemani waktu bermain dan sekarang ini sudah jarang sekali ditemui.

Nah, berikut ini Breaktime telah ‘menyajikan’ beberapa jajanan yang akan membawa Anda kembali ke masa kecil dulu:

Choyo-choyo

5 Nostalgic Snacks yang Bawa Anda ke Masa Lalu

Apakah Anda ingat dengan jajanan satu ini, B’timers? Cokelat pasta yang ditempatkan dalam cup kecil dengan berbagai warna dan rasa ini jadi favorit setiap anak. Tak jarang saat cokelat sudah hampir habis, cup plastik jajanan ini bukannya dibuang tapi justru dijilati hingga bersih. What a nostalgic moment!

Permen karet YOSAN

5 Nostalgic Snacks yang Bawa Anda ke Masa Lalu

Permen karet yang memiliki warna pink dengan rasa manis dan beraroma harum ini menjadi kesukaan setiap anak. Permen ini juga terkenal dengan kisah undiannya, masihkah B’timers ingat? Kabarnya, barang siapa bisa mengumpulkan bungkus yang bertuliskan 5 huruf membentuk kata “Yosan” akan mendapatkan hadiah dari produsennya. 

Cokelat payung

5 Nostalgic Snacks yang Bawa Anda ke Masa Lalu

Jajanan ini memiliki bentuk unik menyerupai payung yang tertutup, lengkap dengan gagangnya yang terbuat dari plastik. Dari segi rasa, sebenarnya kudapan satu ini ini sama seperti cokelat kebanyakan. Tapi mungkin karena bentuknya unik, anak-anak jadi lebih tertarik untuk membelinya. Apakah B’timers juga termasuk di antaranya? 

Permen Davos dan Hexos

5 Nostalgic Snacks yang Bawa Anda ke Masa Lalu

Permen dengan rasa mint ini merupakan salah satu jajanan masa kecil yang paling Breaktime ingat. Padahal, rasa pedasnya cukup tajam untuk anak-anak dan rasa manisnya tak terlalu kentara. Namun sepertinya anak-anak justru merasa ‘tertantang’ untuk mengunyah permen satu ini.

Pemen kaki

5 Nostalgic Snacks yang Bawa Anda ke Masa Lalu

“Hot-hot pop bikin gaya makin ngepop”, masih ingat dengan iklan tersebut? Permen berbentuk kaki ini selalu jadi favorit karena rasanya yang manis asam menyegarkan. Jajanan yang satu ini masih bisa dijumpai hingga saat ini dengan rasa, bentuk, bahkan bungkus yang tidak berubah!

Aneka jajanan tersebut tidak mahal harganya, namun sanggup membawa kembali memori masa lalu yang tak ternilai. Wah, jadi kangen dengan masa kecil ya, B’timers!

Share This Article