5 Makanan Ini Bakal Enak Banget Kalo Dimakan Pas Ujan, Yang Mana Favoritmu? | Breaktime
5 Makanan Ini Bakal Enak Banget Kalo Dimakan Pas Ujan, Yang Mana Favoritmu?
04.02.2018

Tiap kali ujan, bawaannya jadi laper terus. Suka ngebayangin pengen makan ini itu. Kira-kira, apa aja makanan yang enak buat dimakan waktu ujan? Makanan-makanan ini nih yang jadi nikmat banget kalo dimakan pas lagi ujan.

1. Capcay 


Capcay (image-harianlampung.com)

Ujan-ujan, laper, tapi masih pengen sehat? Capcay pilihannya! Bikin sehat, kan capcay isinya sayur, betul? Apalagi makannya pas baru mateng, jadi sayurnya masih bunyi “kres, kres” gitu.

2. Bakso 


Bakso (image-cdninstagram.com)

Mau bakso urat, bakso telor, bakso gepeng, bakso apa aja pasti bikin ujanmu lebih membahagiakan. Serasa di dekapan Ibunda, angeeeeet.

3. Seblak


Seblak (image-resepkoki.id)

Seblak yang pedes ditambah topping ceker, sosis, bakso dan dimakan pas masih ada uapnya. Waaah, serasa di surga kayaknya ya?

4. Mie Instan 


Mie Instan (image-brilio.net)

Nah, ini yang paling menggoda dan mudah dapetnya. Gak perlu keluar rumah, gak perlu pesen-pesen, gak perlu beli. Tinggal bikin sendiri aja di rumah! Mie instan ditambah telur plus irisan cabe rawit, beuuuh mantab!

5. Gorengan anget 


Gorengan anget (image-indoindians.com)

Sebelum ujan udah terlanjur makan, jadi udah males kalo mau makan berat lagi. tapi biasanya kalo ujan bawaannya pengen ngunyah aja. Taraaaaaaa! Gorengan akan menjadi pilihan yang tepat! Ngemil gorengan sambil ngeliatin ujan dari jendela dan dengerin lagu, awas jangan sampe baper!

Semua makanan ini bakalan jadi moodbooster kamu pas lagi ujan, apalagi kalo dimakannya pas masih panas. Duh jadi pengen cepetan ujan gak sih?

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE