5 Kreasi Cokelat Valentine Unik dan Manis | Breaktime
5 Kreasi Cokelat Valentine Unik dan Manis
12.02.2016

Valentine sangat identik dan lekat dengan cokelat yang dianggap sebagai kado cinta. Namun, dibanding memberikan cokelat batangan yang umum dilakukan, coba hadirkan 5 kreasi cokelat valentine unik berikut ini yuk agar valentine semakin manis!

Black Forest

5 Kreasi Cokelat Valentine Unik dan Manis | Breaktime
Legitnya black forest berlapis cokelat

Black forest merupakan salah satu chocolate cake yang kerap disajikan dalam momen-momen manis seperti pernikahan. Tekstur cake yang lembut berpadu dengan legitnya cokelat, menjadikan black forest sebagai kreasi cokelat yang menggoda selera. Terlebih lagi dengan topping cokelat leleh yang menarik mata, tentu sajian ini akan semakin cantik.

Cupcake Valentine

5 Kreasi Cokelat Valentine Unik dan Manis | Breaktime
Sampaikan pesan cinta melalui cupcake

Bentuknya yang mini alias sekali lahap saja sudah menggoda lidah untuk mencicipinya. Apalagi jika Anda menghiasnya menjadi sajian manis yang mengungkapkan cinta. Momen valentine tentu akan lebih berkesan. Anda bisa memanfaatkan roti kukus ataupun panggang untuk dihias menjadi sajian valentine yang manis. Tambahkan pula pesan cinta Anda pada cupcake ini.

Lava cake

5 Kreasi Cokelat Valentine Unik dan Manis | Breaktime
Hangatkan hubungan dengan lava cake

Lembut diluar dan meleleh didalam menjadi ciri khas lava cake yang sangat digemari. Valentine kali ini, coba sajikan lava cake cokelat berhias saus stroberi dan whipped cream sebagai kado untuk orang terkasih. Salah satu dari 5 kreasi cokelat valentine unik ini tentu akan menghangatkan hubungan sekaligus mengobarkan api cinta diantara Anda dan pasangan.

Chocolate cake pop

5 Kreasi Cokelat Valentine Unik dan Manis | Breaktime
Cake pop yang imut bisa menjadi pilihan kado

Cake pop memiliki bentuk seperti lollipop dengan rupa yang manis, cantik, dan menawan. Menjadikan cake pop sebagai kado valentine, tentu akan sangat berkesan bagi pasangan Anda. Gunakan brownies sebagai bahan dasar cake pop, kemudian celupkan kedalam cokelat leleh, dan hias dengan permen sprinkle warna warni dan berbentuk hati.

Chocolate Tower

5 Kreasi Cokelat Valentine Unik dan Manis | Breaktime
Padukan manisnya cokelat dengan gurihnya keju

Perpaduan antara keju dan cokelat yang dapat menggoyang lidah, dapat Anda kreasikan menjadi chocolate tower. Gunakan cheese cake berdiameter 10 centimeter, siramkan cokelat leleh diatasnya, kemudian tata permen cokelat diatasnya sebagai topping. Tak hanya cantik dan menggoda, kreasi cokelat yang satu ini juga kaya rasa.

Nah, diantara 5 kreasi cokelat valentine unik diatas, mana nih yang jadi favorit B’timers? Lava cake yang lembut, cake pop yang cantik, blackforest yang legit, chocolate tower dengan cita rasa keju atau cupcake dengan pesan cinta? Apapun pilihan B’timers, semoga menjadi kado valentine yang indah. (dfr)

Share This Article