5 Kreasi Burger Paling Unik yang Bisa Anda Coba! | Breaktime
5 Kreasi Burger Paling Unik yang Bisa Anda Coba!
23.06.2016

Suka makan hamburger atau burger, kan, B’timers? Ya, hidangan a la western ini awalnya berasal dari Jerman, namun lebih terkenal di Amerika. Sajian yang terdiri dari dua iris roti berbentuk bundar, diisi dengan daging, berbagai sayuran dan pelengkap saus sambal atau tomat dan mayones. Nah, berikut 5 kreasi burger unik yang telah dipadukan dengan bahan lain, tetapi tidak mengurangi kelezatannya!

Baca Juga : Resep Burger Jamur Pilihan

Burger kimchi

Yang ini pasti sangat cocok untuk mereka para penggemar drama dan boy atau girlband Korea, B’timers.  Perpaduan dari kimchi dengan daging yang gurih dan roti burger akan memberikan cita rasa unik antara segar dan pedas. Hmm, menggugah selera sekali, ya, B’timers?

5 Kreasi Burger Paling Unik yang Bisa Anda Coba! | Breaktime
Kalau dengan ini, artinya sudah makan, kan?

Burger nasi

Belum makan jika belum makan nasi? Coba burger nasi! Satu kreasi unik ini diadaptasi dari burger dan tidak menggunakan roti burger, melainkan nasi. Selain itu daging burgernya adalah makanan khas dari Indonesia, seperti contohnya rendang, dendeng atau pindang.

Burger okonomiyaki

Eits, jangan coba-coba mencari daging burger di balik salah satu dari 5 kreasi burger unik ini, B’timers. Karena burger okonomiyaki disajikan dengan telur mata sapi atau ramen untuk menggantikan daging burgernya. Dan menu ini sangat disukai oleh orang Jepang, lho.

5 Kreasi Burger Paling Unik yang Bisa Anda Coba! | Breaktime
Hmm, burger yang renyah!

Burger ramen

Masih di Jepang, B’timers. Di sana ada juga merek burger ramen yang cukup populer. Kreasi unik burger ramen ini dikenalkan oleh seorang blogger Jepang. Hampir sama dengan burger mie. Mie yang sudah direbus, akan dikeringkan. Maka jadilah burger yang crunchy!

Burger tempe

Nah, untuk yang satu ini sudah terkenal di Indonesia. Menggunakan tempe sebagai pengganti daging burger, membuatnya selalu dicari oleh para vegetarian. Dengan nilai gizi yang tak kalah dengan daging, pecinta makanan sehat mulai beralih memilih burger sehat ini.

Baca Juga: Coba Burger Warna-Warni di Burger Up Size Bogor!

Dari 5 kreasi burger unik di atas, mana yang paling Anda sukai, B’timers? (NO)

Share This Article