List Inspirasi Guilt-Free Dessert | Breaktime
5 Inspirasi Guilt-Free Dessert
01.03.2015

“I want to have a good body, but not as much as I want dessert"

~ Jason Love~

Is dessert your favorite part of a meal? Meski hampir semua orang mencintai hidangan pencuci mulut, ternyata banyak juga di antara mereka yang memilih untuk melewatkan dessert lantaran jumlah kalori di dalamnya. Apakah B’timers termasuk orang yang rela melewatkan hidangan pencuci mulut karena takut gemuk?
Jika ya, coba simak 5 menu dessert sehat yang tak akan bikin Anda merasa bersalah setelah menikmatinya berikut ini:

Avocado Chocolate Bread

List Inspirasi Guilt-Free Dessert | Breaktime
Nikmatnya avocado chocolate bread dengan taburan chips di atasnya

Kombinasi sempurna dua bahan paling diminati di dunia: cokelat dan alpukat. Cake ini tak hanya menyajikan tekstur lembut dan rasa lezat, namun juga sangat sehat karena mengandung lemak tak jenuh. Namun ingat, menu ini harus dibuat dengan dark chocolate murni, bukan dengan cokelat yang telah mengandung banyak pemanis dan juga tambahan susu.

Chocolate Chip Zucchini

List Inspirasi Guilt-Free Dessert | Breaktime
Gurih dan renyahnya choco chips dessert

Jika B’timers adalah penggemar cookies, wajib hukumnya menyertakan kudapan satu ini sebagai penutup waktu makan. Anda juga tak perlu lagi takut akan menambah berat badan sebab choco-chip yang satu ini termasuk gluten-free but extremely flavorful. 

Sweet Potato Brownies

List Inspirasi Guilt-Free Dessert | Breaktime
Extremely delicious sweet potato brownies yang menyehatkan

These super chocolaty brownies perfectly melt in your mouth. Nikmati kelezatan dan manisnya sweet potato brownies yang menyehatkan dan rendah kalori. Sensasi manis alami yang khas dari ketela berpadu dengan lezatnya cokelat, pas sekali disantap seusai makan malam!

Paleo Lemon Chia Seed Muffin

List Inspirasi Guilt-Free Dessert | Breaktime
Kenikmatan muffin dengan sensasi rasa lemon

Jangan lewatkan sajian nikmat paleo lemon chia seed muffin ini sebagai penutup makan malam bersama orang terkasih. Rasanya yang crunchy menambah sensasi kenikmatan dessert yang satu ini. Kudapan ini cocok sekali untuk Anda yang bosan dengan dessert manis dan ingin nuansa berbeda.

Chocolate Spinach Brownies with Peanut Butter 

List Inspirasi Guilt-Free Dessert | Breaktime
Sensasi gurihnya peanut butter berpadu dengan manisnya cokelat

Bayam bukan hanya bisa dijadikan hidangan utama saja, lho! Dengan kreativitas lebih, sayuran hijau yang satu ini bisa disulap menjadi brownies lezat nan nikmat. Aroma khas bayam juga akan 

Mulai sekarang, B’timers tak perlu takut lagi untuk menikmati dessert setelah makan. Tapi ingat ya, sesehat apapun dessertnya, tetap jangan dikonsumsi secara berlebihan!

 

Share This Article