4 Summer Food Paling Lezat di Musim Kemarau | Breaktime
4 Summer Food Paling Lezat untuk Diadaptasi di Musim Kemarau
20.06.2015

Di negara empat musim, summer atau musim panas menjadi salah satu musim yang paling ditunggu-tunggu. Di musim ini orang-orang paling banyak menghabiskan waktu untuk liburan, pergi ke pantai dan piknik. Nah, bicara perubahan musim, kulinernya pun ikut berubah, B’timers. Kalau di musim panas, tentu makanan bercitarasa segar mendominasi. Berikut Breaktime sudah merangkum makanan musim panas terbaik yang bisa kita adaptasi dan nikmati di musim kemarau ini! Intip, yuk.

Fish tacos

Fish tacos yang gurih dan nikmat
Fish tacos yang gurih dan nikmat

Tacos, makanan asli Meksiko yang memiliki cita rasa gurih dari tortilla. Isinya pun beragam dan komplit dengan sayuran. Anda bisa menyantap fish tacos yang berisi fillet ikan salmon berpadu selada, tomat dan perasan lemon, serta lengkap dengan mayonnaise. Marvelous!

Fruit salad

Manisnya fruit salad with pudding
Manisnya fruit salad with pudding

Kombinasi buah-buahan seperti peach, nanas, stroberi, pisang, blueberry dan anggur memberikan sensasi rasa yang manis dan fresh. Ditambah puding vanilla yang melengkapi dessert satu ini, perfect! Anda juga bisa coba sendiri di rumah karena bahan dan cara membuatnya mudah.

Pico de Gallo

Pico de Gallo, segar dan bergizi
Pico de Gallo, segar dan bergizi

Makanan dengan nama lain salsa fresca ini merupakan salad mentah yang benar-benar segar. Dibuat dengan bahan tomat, bawang merah, seledri, jalapeno atau cabai yang dibuang isinya, serta perasan lemon dan sedikit garam untuk penyedap. Hm, can you imagine the simply exotic taste?

BBQ Chicken

Best-ever BBQ chicken, super mantap!
Best-ever BBQ chicken, super mantap!

Nikmati saat-saat hangat Anda bersama keluarga sambil menyantap ayam BBQ yang beda! Perpaduan brown sugar dan butter yang melimpah bakal menciptakan rasa yang begitu sedap. Jangan lupa sajikan dengan sayuran rebus atau kukus seperti jagung, ucet dan wortel, serta jamur asap. Tasty!

Jadikan momen bersantap B’timers tak terlupakan dengan menu-menu baru yang mengggah selera. Masakan-masakan tadi dijamin bakal menggoyang lidah! Have a try.

Share This Article