4 Restoran Steak Paling Yahud Se-Jakarta | Breaktime
4 Restoran Steak Paling Yahud Se-Jakarta
30.06.2015

Steak merupakan salah satu Western food yang sudah sangat familiar di lidah orang Indonesia. Tidak heran jika B’timers akan dengan mudahnya menemukan restoran yang menyajikan steak sebagai hidangan utama, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta. Nah, 4 restoran ini layak dimasukkan ke dalam daftar kuliner para pecinta steak:

Abuba Steak

Sirloin steak di Abuba
Sirloin steak di Abuba

Telah berdiri sejak tahun 1992, Abuba Steak menjadi pelopor restoran steak dengan harga bersahabat di bawah Rp 100 ribu. Abuba sendiri merupkaan singkatan dari nama pemiliknya yaitu Abu Bakar. Steak yang disajikan di restoran ini berbahan dasar daging lokal dan impor yang berasal dari Amerika dan juga New Zealand. Jenis steak yang ditawarkan antara lain, Lamb Chop, Rib Eye, Sirloin dan juga Tenderloin.

Holycow Steak

Wagyu T-bone di Holycow Steak
Wagyu T-bone di Holycow Steak

Terletak di kawasan Radio Dalam, rasa steak di tempat ini tidak perlu diragukan lagi. Setiap Rupiah yang B’timers keluarkan akan diganti dengan kelezatan yang luar biasa dari steak yang disajikan. Hanya dengan mengeluarkan uang Rp 100 ribu, Anda akan dibuat puas dengan steak di Holycow.

Salt Grill

Satu set menu dengan steak di dalamnya
Satu set menu dengan steak di dalamnya

Memiliki interior bergaya Australia yang khas, Salt Grill menawarkan steak yang nendang di lidah. Rasa gurih, empuk, dan suasnya yang lumer di mulut sangat menggoda para penikmatnya untuk datang kembali. Selain steak, restoran satu ini juga memiliki menu andalan yang perlu untuk B’timers coba, contohnya saja Sydney Crab Omelette dan Chateaubriand.

El Asador

Rib eye bone steak di El Asador
Rib eye bone steak di El Asador

Terletak di Jl. Kemang Raya No. 3, El Asador merupakan tempat makan steak dengan cita rasa tiada dua. Meskipun harganya terbilang mahal, namun pelayanan, rasa, dan tempat yang nyaman tidak akan mengecewakan Anda. Banyak sekali pilihan steak yang bisa Anda pesan, contohnya saja 200 gram Tenderloin with traditional chimicurri, 300 gram Ribeye, atau juga 200 gram Sirloin steak.

Sudah pernah mencicipi kelezatan steak di 4 restoran tersebut? Kalau belum, jangan tunggu lama-lama ya, B’timers!

Share This Article