4 Menu Lezat yang Bikin Si Dia ‘Meleleh’ | Breaktime
4 Menu Lezat yang Bikin Si Dia ‘Meleleh’
07.05.2015

Romantis! Bukankah itu yang selalu diharapkan dari hubungan cinta B’timers? Rasa aman dan nyaman, perhatian yang memberi ketenangan, selingan-selingan dalam obrolan seperti gurauan konyol, serta surprise kecil bisa jadi bumbu dalam sebuah hubungan yang bikin makin langgeng dan awet. Nah, biar tak bosan, sesekali ajak si dia makan malam dengan menu yang spesial!

Kali ini Breaktime akan berbagi menu dinner yang dijamin bakal bikin hatinya makin luluh. Berikan sentuhan berbeda untuk orang yang istimewa lewat sajian berikut.

Pancetta-and Brussels Sprouts Linguini

Linguini dengan Brussel sprout yang kaya rempah
Linguini dengan Brussel sprout yang kaya rempah

Beri dia sajian lezat pasta linguini yang dilengkapi dengan parmesan dan Brussels sprout. Bertabur lada hitam yang menambah kayanya rasa masakan satu ini, malam Anda pasti jadi makin romantis. Tak hanya itu, sajian linguini yang lengkap dengan sayur ini dijamin sehat.

Beef tenderloin with cauliflower-pomegranate salad

Steak dengan tampilan manis perpaduan cauliflower dan pomegranate
Steak dengan tampilan manis perpaduan cauliflower dan pomegranate

Steak bisa mengisi malam romantis Anda dengan si dia. Beri kejutan segar lewat beef steak yang dilengkapi salad kembang kol berpadu buah delima yang asam manis. Sajian ini dijamin akan memuaskan dan Anda berdua jadi makin lengket.

Roasted vegetable mac n’ cheese

Mac n’ cheese jadi andalan buat meluluhkan si dia
Mac n’ cheese jadi andalan buat meluluhkan si dia

Masakan praktis yang satu ini ternyata bisa jadi bumbu romantisme Anda dengan si dia. Roasted mac n’ cheese dilengkapi dengan sayuran seperti tomat dan brokoli, dengan taburan daun parsley di atasnya akan membuat malam Anda semakin hangat.

Cheese grits and corn pudding

Kelezatan unforgettable puding yang memadukan keju dengan jagung
Kelezatan unforgettable puding yang memadukan keju dengan jagung

Sentuhan manis dan elegan dalam sajian yang satu ini dijamin bikin si dia meleleh. Perpaduan cheese dan corn dalam puding yang cantik dan menarik pasti akan membuat dia semakin jatuh cinta dengan Anda. Buat suasana makan malam yang berbeda dan tak terlupakan untuk orang yang spesial.

Nah B’timers, sudah siap sajikan makan malam penuh cinta buat si dia? Jangan lupa dampingi dengan minuman-minuman segar yang memberikan efek refreshing setelah bersantap berat, ya!

Share This Article