3 Menu Takjil Paling Hits untuk Berbuka Puasa | Breaktime
3 Menu Takjil Paling Hits untuk Berbuka Puasa
16.06.2016

Takjil adalah salah satu hidangan wajib saat bulan puasa tiba. Maka kegiatan berburu takjil sebelum berbuka seolah menjadi hal yang lazim dilakukan apalagi ditambah dengan banyaknya pedagang takjil musiman yang menawarkan berbagai macam pilihan. Nah, berikut ini terdapat tiga menu takjil paling hits yang akan selalu B’timers jumpai saat Ramadhan tiba. Kira-kira menu takjil apa saja itu? Ini dia.

  • Kolak pisang

Menu takjil yang satu ini sudah tidak asing lagi, bahkan bisa dibilang menjadi salah satu menu takjil andalan. Selain rasanya yang gurih bercampur manis dan asam, kolak pisang ini juga memiliki cita rasa yang cukup istimewa apalagi jika dihidangkan selagi hangat ataupun dingin.

  • Es buah

Menu takjil ini adalah menu takjil primadona yang selalu menggoda iman saat waktu berbuka puasa. Selain memberikan sensasi kesegaran yang dapat mengobati rasa dahaga, es buah ini dipercaya mampu memicu munculnya rasa semangat dan stamina tubuh yang kembali bergelora.

3 Menu Takjil Paling Hits untuk Berbuka Puasa | Breaktime
Kolak pisang yang manis dan melegakan dahaga
  • Es kolang-kaling

Merupakan menu takjil khas saat bulan Ramadhan. Menu takjil yang satu ini juga sangat hits diantara deretan menu takjil lain. Dengan rasa dan aromanya yang khas dari buah kolang-kaling, perpaduan sirup membuat es kolang-kaling ini tak kalah segar dengan olahan es buah lainnya.

Selain berburu tiga menu takjil hits tadi, tak ada salahnya juga kan, kalau B’timers mengisi kegiatan amal di bulan Ramadhan ini dengan saling berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Jika B’timers ingin mendonasikan sebagian rezeki untuk menu berbuka puasa kepada anak yatim piatu, tak perlu bingung dan bersusah payah mencari panti asuhan untuk dituju.

Kini ada cara mudah berbuat kebaikan, yaitu cukup dengan menukarkan poin hasil pembelian di SPBU Shell dan bergabung dalam program ‘Kebaikan Berlipat Ganda, Berbagi Nikmat dan Berbuka”. Syarat untuk mengikuti program ini mudah kok, karena B’timers hanya perlu mendaftar jadi member Shell saja. Hmm, tertarik? Daripada penasaran, yuk, langsung kunjungi detail programnya di sini ya Kebaikan Berlipat Ganda. (NK)

Share This Article