American Mouth Watering Dishes Paskah Meriah | Breaktime
3 American Mouth Watering Dishes yang Bikin Paskah Jadi Tak Biasa
06.04.2015

Easter Day merupakan salah satu hari raya umat Nasrani untuk memperingati kebangkitan Yesus Kristus. Nah, di hari spesial ini banyak sekali kegiatan menarik yang bisa dilakukan misalnya saja menghias telur Paskah untuk anak-anak. Sedangkan bagi orang dewasa, momen Paskah identik dengan kebiasaan berkumpul dan makan bersama.

Kalau Anda sendiri, sudah ada rencana apa untuk Paskah kali ini? Tak ada salahnya tahun ini B’timers mencoba membuat acara makan malam spesial dengan menghidangkan aneka sajian khas Paskah ala Amerika. Bingung dengan menunya? Ini dia informasinya untuk Anda:

Roasted Lamb

Sedapnya daging domba yang dipanggang untuk sajian dinner Paskah Anda
Sedapnya daging domba yang dipanggang untuk sajian dinner Paskah Anda

Domba panggang yang lezat siap menghias meja makan Anda. Daging domba ini dibumbu dengan sederhana yaitu garam dan merica, serta bawang putih untuk menambah aroma yang sedap. Setelah dipanggang merata hingga matang, daging disajikan dengan baby carrot, lobak dan juga daun selada.

Brown Sugar-Bourbon-Glazed Ham

Masakan daging ham tradisional yang lezat untuk Paskah
Masakan daging ham tradisional yang lezat untuk Paskah

Ingin menghadirkan menu yang tak biasa? Coba olah daging ham dengan paduan brown sugar yang memberikan rasa manis nan khas. Sajikan dengan mashed potato dan salad, dijamin hidangan Paskah khas Negeri Paman Sam ini akan memberikan nuansa berbeda pada perayaan Anda tahun ini.

Ginger Ale-Can Chicken

Olahan daging ayam istimewa untuk rayakan malam spesial di hari Paskah
Olahan daging ayam istimewa untuk rayakan malam spesial di hari Paskah

Aroma jahe yang wangi menjadi bumbu khas masakan ayam yang satu ini. Ya, B’timers bisa bersantap malam dengan olahan ayam yang dipanggang dengan oven, sehingga tekstur dagingnya tetap lembut. Cara memasak yang sehat juga membuat ayam ini bebas dari lemak, sebab lemak tersedot keluar dan menetes ketika proses pemanggangan.

Siap untuk menyajikan ketiga hidangan super nikmat tersebut, B’timers? Jangan lupa buat juga olahan manis sebagai dessert-nya, ya!

Share This Article